Sabtu, 12 Maret 2016

Website Taruhan - Bertahannya Mihajlovic Di AC Milan Tidak Bergantung Padanya

Website Taruhan - Bertahannya Mihajlovic Di AC Milan Tidak Bergantung Padanya

Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menegaskan bahwa dirinya ingin tetap jadi tim untuk AC Milanh hingga musim depan, Walaupun menambahkan keputusan tersebut tidak cuma bergantung pada dirinya saja.



Website Taruhan Bola Terbesar Indonesia


Masa depan Mihajlovic jadi spekulasi lagi setelah Rossoneri kalah dengan skor 0-2 dari Sassuolo, mengakhiri rentetan tak terkalahkan Milan sepanjang sembilan pertandingan Seri A. Bukan sekali ini saja masa depannya dispekulasikan.

"Saya sedih bahwa setelah kekalahan lawan Sassuolo perdebatan biasa mengenai masa depan saya muncul lagi," kata Mihajlovic.

"Tidak pernah sehat untuk beranjak dari satu titik ekstrem ke titik ekstrem lainnya, tapi saya sudah terbiasa. Seperti semua pelatih, saya akan dinilai pada akhir musim.

"Saya ingin tetap bertahan dan kalau cuma tergantung saya maka sudah pasti saya akan mengonfirmasikan status itu, tapi bukan tergantung pada saya saja. Saya cuma bisa berkonsentrasi ke pertandingan berikutnya," bebernya.

Mihajlovic bertemu dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi, Kamis (11/3/2016) kemarin. Pertemuan itu berlangsung selama sekitar 20 menit. "Pertemuan dengan Berlusconi sudah berlangsung dalam situasi santai tanpa adanya masalah tertentu," ungkapnya.

Sejauh ini para pemain Milan senantiasa menyatakan dukungannya kepada Mihajlovic. Ia mengaku senang dengan hal tersebut walaupun juga memberi peringatan kepada para pemainnya untuk mengerahkan usaha maksimal di pertandingan.

"Saya selalu punya hubungan baik dengan tim dan mengatakan langsung pada mereka apa yang saya pikirkan. Saya selalu memperlihatkan rasa hormat dan mengharapkan balasan serupa," ujar Mihajlovic.

"Saya senang dengan komentar-komentar para pemain, tapi saya tidak pernah merasa risau mengenai hal tersebut karena saya percaya dengan cara kerja saya.

"Saya adalah orang pertama yang marah kalau kami kalah, tapi musim kami belum selesai. Posisi enam tidaklah cukup buat saya maupun tim. Masih ada kesempatan untuk menaiki tangga klasemen, tapi kami harus mulai bermain sebagus yang kami mampu," tegasnya.

Website Taruhan - Bertahannya Mihajlovic Di AC Milan Tidak Bergantung Padanya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar