Rabu, 07 Oktober 2015

Website Taruhan - CEO Dortmund Tidak Mengetahui Kepergian Jurgen Klopp Ke Liverpool

Website Taruhan - CEO Dortmund Tidak Mengetahui Kepergian Jurgen Klopp Ke Liverpool

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke sama sekali tidak bisa memberi prediksi apakah Jurgen Klopp bakal benar-benar melatih Liverpool.



Website Taruhan


CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengaku Tidak Mengetahui masalah mengenai Jurgen Klopp yang kini dikaitkan dengan Liverpool.

Seperti diketahui, mantan pelatih Dortmund itu kini menjadi favorit untuk mengisi kekosongan menyusul pemecatan Brendan Rodgers, selagi ada nama Carlo Ancelotti yang juga dikaitkan dengan pekerjaan di Anfield.

Terkait Klopp, Watzke sama sekali tidak bisa memberi prediksi, dengan berkata: “Saya tidak tahu apakah Jurgen Klopp akan menjadi manajer Liverpool berikutnya. Saya hanya membaca itu kemarin dari surat kabar yang menyebut Liverpool memecat Rodgers.

“Jurgen Klopp harus memutuskan sendiri apakah ia ingin menjadi manajer Liverpool berikutnya. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang dia pikirkan mengenai itu. Saya tidak punya saran yang bisa diberikan kepada Jurgen Klopp.

“Satu hal yang saya bisa katakan adalah dia itu merupakan seorang pelatih hebat dan dia memiliki karakter hebat. Jika di sana ada kontak dengan sebuah klub besar Eropa, maka dialah yang harus memutuskannya sendiri mengenai apa yang ingin dilakukan.

“Saya sendiri tidak tahu apa yang dia pikirkan mengenai pekerjaan baru. Saya tidak tahu jika dia berpikir sudah siap untuk sebuah pekerjaan baru. Maaf, saya tidak bisa membantu kalian.”

Website Taruhan - CEO Dortmund Tidak Mengetahui Kepergian Jurgen Klopp Ke Liverpool


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar