Minggu, 04 Oktober 2015

Website Taruhan - Erik Lamela Tak Punya Cara Untuk Perbaiki Kualitas Permainannya

Website Taruhan - Erik Lamela Tak Punya Cara Untuk Perbaiki Kualitas Permainannya

Erik Lamela mengaku tak memiliki cara khusus untuk memperbaiki performa dirinya bersama dengan Tottenham Hotspur belakangan ini.



Website Taruhan


Lamela hanya selalu berusaha untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi tim.

Pemain sayap asal Argentina tersebut kerap kesulitan menghadirkan performa maksimal dalam dua musim terakhir, sejak didatangkan senilai £30 juta dari AS Roma.

Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebutkan Spurs berencana untuk menjual Lamela, namun usai mengemas dua gol dalam dua laga pertandingan terakhir membuat klub mungkin memiliki pertimbangan lain pada pemain 23 tahun itu."Saya tak tahu apa yang berubah," ujar Lamela seperti dilansir Sky Sports News. "Yang pasti, saya hanya fokus untuk terus bekerja keras demi memberikan yang terbaik."

"Tim membantu saya dan tentu saya ingin membalas perlakuan mereka. Saya tak tahu , mungkin sudah lebih beradaptasi. Saya harus terus bekerja keras hari demi hari."

Spurs akan kembali melanjutkan kampanye Liga Primer Inggris mereka dengan bertandang ke markas Swansea City akhir pekan ini.

Website Taruhan - Erik Lamela Tak Punya Cara Untuk Perbaiki Kualitas Permainannya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar