Selasa, 01 Desember 2015

Website Taruhan - Casillas Kemungkinan Akan Bermain Di MLS

Website Taruhan - Casillas Kemungkinan Akan Bermain Di MLS

Kiper FC Porto Iker Casillas tidak ingin menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier di Major League Soccer Amerika Serikat.



Website Taruhan


Iker Casillas tidak ingin menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier di MLS, meski ia berhasrat untuk menghabiskan kontraknya di FC Porto.

Casillas tengah menikmati hidupnya di Portugal setelah menyudahi 25 tahun kariernya dengan Real Madrid pada Juli kemarin.

Pemain internasional Spanyol berusia 34 tahun itu meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan pilihan perpanjangan setahun bersama Porto, namun kepindahan ke Amerika masuk dalam pertimbangannya.

Menanggapi sesi tanya jawab di laman resmi Facebook-nya, Casillas mengatakan: “Sepakbola sudah berkembang pesat di MLS dan menyenangkan untuk melihatnya… Akankah saya bermain di sana? Mengapa tidak?”

Casillas menambahkan: “Saya meneken kontrak untuk tiga musim di sini dan saya ingin menuntaskan kontrak saya di sini. Porto adalah tantangan baru buat saya dan saya harap saya bisa memenuhi ekspektasi di klub hebat ini.”

Di musim ini, Casillas baru kebobolan empat kali dari 10 penampilannya di Primeira Liga Portugal.

Website Taruhan - Casillas Kemungkinan Akan Bermain Di MLS


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar