Jumat, 11 Desember 2015

Website Taruhan - Sterling Jadikan Messi Dan Ronaldo Sebagai Contoh

Website Taruhan - Sterling Jadikan Messi Dan Ronaldo Sebagai Contoh

Pemain sayap Man.City Raheem Sterling mengaku belajar banyak dari Messi dan Ronaldo sebagaimana ia memiliki tekad untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.



Website Taruhan


Raheem Sterling mengaku ingin menjadi pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagaimana ia baru saja menikmati penampilan terbaiknya melawan Borussia Monchengladbach, Rabu (9/12) dinihari WIB kemarin.

Sterling mengemas dua gol saat City mengalahkan Gladbach 4-2 di matchday terakhir babak grup Liga Champions, yang mana menempatkan mereka sebagai juara Grup D, sekaligus menjadi kebangkitan pasca kalah denga skor 2-0 di tangan Stoke City pada akhir pekan kemarin.

Sejak pindah dari Liverpool dengan tebusan besar, Sterling kesulitan untuk menemukan konsistensi. Meski begitu, ia ingin meningkatkan kemampuannya dengan menjadikan Messi dan Ronaldo sebagai panutan.

“Pertandingan melawan Gladbach jelas merupakan salah satu penampilan terbaik saya di sepakbola,” ujarnya. “Saya mengatakan pada diri sendiri bahwa jika saya bisa mencetak gol dan kami memuncaki klasemen, saya akan katakan ini sebagai momen sepakbola terbaik saya sejauh ini.

“Saya mengamati para pemain terbaik di dunia dan mencoba untuk melihat apa yang mereka miliki. Saya tidak suka membandingkan diri saya dengan orang lain. Saya mencoba belajar sebanyak mungkin dari orang-orang di sekeliling saya. Sudah pasti itu adalah Messi dan Ronaldo.

“Mereka pada dasarnya mempergunakan hidupnya untuk bermain sepakbola. Saya tahu itu, memang harus demikian, tapi mereka menanggapi ini dengan sangat serius. Mereka memiliki kepercayaan diri yang besar dan tahu mereka adalah yang terbaik di dunia.

“Itulah yang menjadikan mereka unik dan begitu spesial.”

Website Taruhan - Sterling Jadikan Messi Dan Ronaldo Sebagai Contoh


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar