Minggu, 10 April 2016

Website Taruhan - Pogba Tetap Tak Berniat Untuk Tinggalkan Juve

Website Taruhan - Pogba Tetap Tak Berniat Untuk Tinggalkan Juve

Striker Barcelona Neymar baru-baru ini mengaku ingin bermain bersama dengan Gelandang Juventus, Paul Pogba di Barcelona. Menanggapi komentar Neymar itu, Pogba mengaku masih bahagia di Juventus.


Pogba Tetap Tak Berniat Untuk Tinggalkan Juve

Website Taruhan Judi Terbesar Indonesia


Barca adalah salah satu klub top Eropa yang kabarnya sudah sejak lama menginginkan Pogba. Neymar pun akan sangat mendukung kalau klubnya itu benar-benar mendatangkan Pogba ke Camp Nou.

Neymar mengaku terpukau melihat permainan Pogba di atas lapangan. Penyerang asal Brasil itu pun berharap bisa jadi rekan setim Pogba di Barca.

Namun, Pogba tampaknya tak tertarik dengan godaan Neymar itu. Dia tak berencana meninggalkan Juventus dalam waktu dekat dan lebih memikirkan perjuangan klubnya memburu scudetto daripada persoalan transfer.

"Menyenangkan kalau pemain hebat seperti dia menunjukkan apresiasinya kepada saya," ucap Pogba.

"Semua orang ingin bermain bersama para juara, tapi saya bahagia di Juventus dan saya fokus pada gelar. Saya tak punya godaan transfer. Satu-satunya hal di kepala saya adalah scudetto," kata pemain asal Prancis itu.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2012 lalu, Pogba menjelma sebagai salah satu gelandang muda terbaik di dunia. Dia sudah tampil pada 172 pertandingan bersama Bianconeri dan menyumbangkan 33 gol dan 39 assist.

Website Taruhan - Pogba Tetap Tak Berniat Untuk Tinggalkan Juve


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar