Kamis, 07 April 2016

Website Taruhan - Xavi Tertarik Untuk Menjadi Pelatih Barca Di Masa Depan

Website Taruhan - Xavi Tertarik Untuk Menjadi Pelatih Barca Di Masa Depan

Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez mengungkapkan mimpi besarnya setelah tak lagi menjadi pemain sepakbola nanti. Xavi ingin menangani klub yang sudah dianggapnya seperti rumahnya sendiri, Barcelona.


Xavi Tertarik Untuk Menjadi Pelatih Barca Di Masa Depan

Website Taruhan Bola Online Jujur


Xavi saat ini sudah berusia 36 tahun. Pemain yang kini memperkuat klab Qatar Al Sadd itu, sudah berpikir mengenai mengenai kemungkinan untuk pensiun.

Saat ini Xavi sedang mengambil kursus kepelatihan. Dia bilang bahwa memang mempunyai mimpi kembali ke Catalan untuk menjalani peran sebagai pelatih.

Dua eks pemain Barca, Josep Guardiola dan Luis Enrique, sudah menunjukkan diri tampil bagus. Guardiola menjadi pelatih fenomenal dengan catatan 14 trofi dalam tiga musim. Sedangkan Enrique sudah menyumbangkan lima piala.

Xavi pun mengungkapkan bahwa dirinya akan mengikuti jejak kedua rekannya menjadi pelatih Barca, yang merupakan mimpi besarnya.

"Saya tak mepunyai keraguan. Saya ingin terus berkarier di sepakbola, terus dekat dengan lapangan. Saya tak suka berlama-lama di kantor," kata Xavi.

"Saya ingin melakukan suatu hal dengan benar, atau tidak usah sama sekali. Tujuan utama saya adalah untuk melatih Barcelona. Saya tak menyembunyikan itu. Saya ingin kembali berkerja untuk klub yang sudah seperti rumah sendiri," imbuhnya.

Website Taruhan - Xavi Tertarik Untuk Menjadi Pelatih Barca Di Masa Depan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar