Rabu, 09 September 2015

Website Taruhan - Alderweireld Tak Cemas Dengan Penampilan Timnya

Website Taruhan - Alderweireld Tak Cemas Dengan Penampilan Timnya

Bek Toby Alderweireld mengaku tidak khawatir dengan awalan musim Tottenham Hotspur yang sampai matchday keempat belum meraih kemenangan.


Toby Alderweireld Tak Khawatirkan Performa Tottenham Hotspur

Website Taruhan


Tottenham Hotspur sejauh ini belum meraih kemenangan di ajang Liga Primer Inggris 2015/16, namun Alderweireld tidak khawatir dengan hal itu.

Tottenham arahan Mauricio Pochettino masih mencari kemenangan pertamanya musim ini, di mana mereka terus bermain imbang di tiga pertandingan terakhir setelah menelan kekalahan lewat skor 1-0 dari Manchester United di laga pertandingan perdana.

Sebelum jeda internasional bulan ini, Tottenham bermain imbang 0-0 dengan Everton, namun Alderweireld menilai ada banyak sisi positif yang ditunjukkan The Lillywhites dari pertandingan tersebut.

“Di laga kandang terakhir melawan Everton, saya pikir kami [Spurs] bermain sangat baik,” ujar Alderweireld. “Satu-satunya hal yang tidak bisa kami lakukan adalah mencetak gol, namun permainan kami semakin meningkat.

“Saya pikir saya mendapati awalan yang bagus, dan saya merasa nyaman dan percaya diri. Saya sangat bahagia di Tottenham.”

Pada akhir pekan nanti, Tottenham diharuskan bertanding ke markas Sunderland untuk menjalani lanjutan Liga Primer matchday kelima.

Website Taruhan - Alderweireld Tak Cemas Dengan Penampilan Timnya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar