Sabtu, 05 September 2015

Website Taruhan - Ramos Dan Pique Disebut Bek Terbaik Oleh Marc Bartra

Website Taruhan - Ramos Dan Pique Disebut Bek Terbaik Oleh Marc Bartra

Dua Bek Spanyol, Sergio Ramos dan Gerard Pique, adalah bek tengah terbaik dunia menurut kompatriot mereka, Marc Bartra.


Marc Bartra: Sergio Ramos Dan Gerard Pique Bek Terbaik

Website Taruhan


Bartra mengakui sulit untuk menembus tempat utama di timnas Spanyol.

Bek muda Barcelona dipanggil Vicente Del Bosque untuk gabung dengan timnas Spanyol dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Slovakia dan Makedonia, meski tak tampil sebagai starter di dua laga pertandingan pembuka La Liga.

Pemain berusia 24 tahun sadar, duet Ramos dan Pique, bakal sulit ditembus mengingat kemampuan dan pengalaman mereka.

“Saya sangat senang ada di tim. Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun merangkak dari tim junior untuk sampai di sini dan sekarang saya bekerja untuk main di tim senior,” ujar Bartra.

“Pique dan Ramos adalah bek tengah terbaik Eropa dan dunia. Gerard tak banyak main belakangan ini dan mungkin kehilangan ritme, tapi kami akan baik-baik saja.

“Saya sangat bersemangat. Tantangannya makin besar, sebesar keyakinan saya. Saya merasa memiliki dukungan dari rekan setim dan pelatih.

"Ini adalah tantangan mendebarkan untuk memberikan 200 persen untuk meningkatkan permainan saya, berkembang sebagai pemain. Saya berada di tempat yang saya inginkan, di tim utama Barcelona dan di tim Spanyol.”

Website Taruhan - Ramos Dan Pique Disebut Bek Terbaik Oleh Marc Bartra


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar