Selasa, 01 September 2015

Website Taruhan - West Ham Akhirnya Kembali Meminjam Alex Song

Website Taruhan - West Ham Akhirnya Kembali Meminjam Alex Song

Barcelona kembali meminjamkan gelandangnya, Alex Song ke West Ham United dengan status pinjaman selama semusim.



Song balik ke West Ham.

Website Taruhan


West Ham United mengonfirmasi telah kembali meminjam jasa gelandang Alex Song dengan status pinjaman selama semusim dari Barcelona.

Musim lalu, Song dipinjamkan ke Boleyn Ground dan tampil impresif di awal musim sebelum penampilannya menurun di penghujung musim. Song kemudian dikabarkan bakal dipermanenkan oleh The Hammers, namun chairman klub David Sullivan menyebut langkah tersebut sebagai sebuah perjudian.

Pada Selasa (1/9) ini, West Ham akhirnya memastikan Song belum akan dipermanenkan, namun tetap akan menjalani peminjaman sekali lagi hingga akhir musim 2015/16.

“Saya sangat gembira. Penting bagi saya untuk kembali karena di sinilah saya memiliki hubungan baik dengan fans dan klub. Ini adalah keputusan mudah,” ungkap Song di laman resmi West Ham.

“Saya merasa seperti di rumah, begitu juga dengan keluarga saya yang sudah menetap di sini. Anak-anak saya bermain bagi tim akademi West Ham. Musim baru, pemain baru dan manajer baru datang. Kami harus bisa lebih baik lagi ketimbang musim lalu,” seru mantan gelandang Arsenal ini.

Website Taruhan - West Ham Akhirnya Kembali Meminjam Alex Song


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar