Kamis, 10 September 2015

Website Taruhan - De Gea Ingin Jadi Kiper Utama Di Manchester United

Website Taruhan - De Gea Ingin Jadi Kiper Utama Di Manchester United

David De Gea mengaku ingin kembali jadi pilihan kiper utama di Manchester United, setelah kegagalannya untuk pindah ke Real Madrid dalam bursa transfer musim panas lalu.


De Gea ingin renggut kembali status kiper utama di United.

Website Taruhan


Setelah dipastikan kegagalan De Gea untuk pindah ke Real Madrid dalam bursa transfer musim panas lalu, kini De Gea harus tetap berada di United dan dirinya pun mengakui bahwa ingin rebut kembali status kiper utama di Manchester United.

Pernyataaan itu diungkapkannya pasca tampil cukup baik dalam kemenangan 1-0 timnas Spanyol melawan Makedonia, Rabu (9/9) dini hari WIB.

"Saya merasa dalam kondisi yang baik. Kini saya benar-benar ingin bermain. Sekarang saya harus kembali bekerja keras untuk melihat apakah di klub mendapat keberuntungan yang sama layaknya di timnas [mejadi kiper utama]," ungkap De Gea, seperti dikutip harian Marca.

"Saya hanya ingin bermain dan Spanyol memberikan kesempatan itu. Saya berterima kasih atas segala bantuan dari para rekan dan pelatih dalam situasi yang sejatinya tak kondusif ini.

"Saat ini saya tegaskan kembali jika saya [sudah kembali] bahagia. Saya bisa santai dengan segala sesuatunya dan saya akan terus bekerja keras serta menimati sepakbola saya," pungkasnya.

Website Taruhan - De Gea Ingin Jadi Kiper Utama Di Manchester United 


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar