Selasa, 10 November 2015

Website Taruhan - Alex Ferguson Pernah Buat Janji Pada Ronaldo Untuk Pindah Ke United

Website Taruhan - Alex Ferguson Pernah Buat Janji Pada Ronaldo Untuk Pindah Ke United

Mantan pelatih Man.United Sir Alex Ferguson membuat janji yang membuat Cristiano Ronaldo setuju untuk pindah ke Old Trafford pada 2003. Apakah janji itu ?



Website Taruhan


Nama besar Manchester United barangkali sudah cukup untuk membuat mayoritas pemain mengangguk setuju saat ditawari kesempatan untuk pindah ke Old Trafford.

Akan tetapi, bagi Cristiano Ronaldo, adalah janji spesifik dari Sir Alex Ferguson yang pada akhirnya membuat dirinya sepakat pindah menuju Manchester dari Sporting Lisbon pada 2003 silam.

Di usia Ronaldo yang masih 18 tahun, Fergie telah berani memberikan jaminan tampil reguler untuk si pemain. CR7 diimingi-imingi kans bermain paling tidak dalam separuh dari total laga pertandingan United.

"Dengan United saya memiliki gairah amat besar," ungkap megabintang Portugal yang kini berseragam Real Madrid itu dalam konferensi pers di London untuk premiere film dokumenter barunya.

"Yang dilakukan Jorge [Mendes, agennya] untuk saya di usia 18 dengan kata-kata Ferguson adalah sebuah impian. Bermain di Sporting dan pindah bagaikan 'wow, apa itu?'"

"Saat Ferguson menginginkan saya dan bilang saya akan bermain dalam 50 persen laga, itu luar biasa. Saya mengambil keputusan tersebut karena Jorge membantu saya. Kata-kata akhir dari Ferguson juga menjadi kunci."

Website Taruhan - Alex Ferguson Pernah Buat Janji Pada Ronaldo Untuk Pindah Ke United


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar