Jumat, 06 November 2015

Website Taruhan - Gerard Houllier Sarankan Remi Garde Latih Aston Villa

Website Taruhan - Gerard Houllier Sarankan Remi Garde Latih Aston Villa

Gerard Houllier dan Remi Garde pernah bekerja sama di Lyon, dan sang senior menyarankan mantan asistennya itu untuk mengambil pekerjaan yang tersedia di Aston Villa.



Website Taruhan


Remi Garde mengungkapkan bahwa Gerard Houllier menyarankannya untuk mengambil pekerjaan yang tersedia di Aston Villa.

Houllier sempat melatih Aston Villa antara 2010 dan 2011 sebelum memilih mundur karena mengalami sakit.

Garde sebelum ini pernah bekerja dengan Houllier sebagai asistennya di Lyon, dan hubungan dekatnya dengan pria 68 tahun itu menghasilkan keputusan untuk menerima tawaran pekerjaan di Villa guna menggantikan Tim Sherwood.

“Gerard memberitahu saya banyak hal bagus, yang positif,” demikian Garde kepada AVTV. “Dia meyakinkan saya untuk mengambil pekerjaan tersebut. Kami berbincang untuk waktu yang lama.

“Sebenarnya saya sempat mengunjungi dia ketika dia masih menjadi manajer Aston Villa. Jadi saya tidak sepenuhnya tersesat ketika saya datang ke sini ke [tempat latihan] Bodymoor Heath.

“Kami sangat menyukai satu sama lain. Saya tidak tahu mengapa – terkadang Anda tidak bisa menjelaskan itu.

“Kami sempat bersama-sama di Lyon dan kemudian kami tidak pernah kehilangan kontak. Tentu saja dia memberitahu saya soal Aston Villa, dan semuanya positif,” imbuhnya.

Website Taruhan - Gerard Houllier Sarankan Remi Garde Latih Aston Villa


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar