Rabu, 18 November 2015

Website Taruhan - Calum Chambers Tetap Akan Kembangkan Kariernya

Website Taruhan - Calum Chambers Tetap Akan Kembangkan Kariernya

Meskipun merasa sedikit frustrasi dengan sedikitnya kesempatan bermain di musim ini, Calum Chambers menegaskan bahwa Arsenal adalah tempat yang tepat baginya untuk terus mengembangkan kariernya.



Website Taruhan


Bek muda Inggris Calum Chambers frustrasi dengan sedikitnya kesempatan bermain di musim ini, namun ia tetap berencana untuk terus mengembangkan kariernya di Arsenal.

Chambers yang baru menorehkan enam penampilan di semua ajang di musim 2015/16. Ia Juga hanya mencatatkan 22 penampilan di Liga Primer Inggris sejak didatangkan dari Southampton pada musim panas tahun lalu. Akibatnya, bek berusia 20 tahun itu sempat diisukan akan dipinjamkan ke Southampton pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, Chambers menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di Emirates dan mengaku bahagia dengan perannya sebagai pemain pelapis bagi Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

“Saya banyak belajar dalam dua tahun terakhir dan saya merasa bahagia. Saat ini, saya mengubah posisi saya sebagai bek sentral. Saya memang tidak banyak bermain, tetapi saya terus bekerja keras saat latihan dan berjuang untuk mendapatkan tempat,” ujar Chambers kepada Daily Mail, Senin (16/11).

“Saya tidak merasa jatuh atau apapun. Ketika Anda jarang bermain, Anda harus selalu siap untuk tampil sewaktu-waktu. Dalam latihan, Per selalu memberikan saya nasihat, begitu halnya dengan Laurent. Saya merasa belajar banyak dari keduanya untuk terus semakin baik dan semakin baik,” imbuhnya.

Website Taruhan - Calum Chambers Tetap Akan Kembangkan Kariernya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar