Minggu, 22 November 2015

Website Taruhan - Martial Akui Tiga Pemain Bintang Yang Jadi Favoritnya

Website Taruhan - Martial Akui Tiga Pemain Bintang Yang Jadi Favoritnya

Striker asal Prancis Anthony Martial akui tiga pemain bintang yang pernah menjadi idolanya, gol terbaiknya, dan juga tim terhebat yang pernah ia saksikan.



Website Taruhan


Pemain bintang Manchester United Anthony Martial menyebut Ronaldo, Ronaldinho, dan Zinedine Zidane sebagai pemain favoritnya saat ia masih kecil.

Martial yang pindah ke Old Trafford dengan banderol £36 juta dari AS Monaco dan langsung dibandingkan dengan Thierry Henry. Meskipun gaya bermainnya mirip dengan legenda Arsenal itu, Martial menyebut ada tiga pemain lain yang lebih menginspirasi dirinya.

“Tiga pemain favorit saya adalah Ronaldo dari Brasil, Ronaldinho, dan Zinedine Zidane karena ketiganya sangat indah untuk ditonton dan mereka adalah pemain yang membuat saya ingin bermain sepakbola,” ujar Martial kepada Daily Mail, Jumat (21/11).

Lebih lanjut, penyerang 19 tahun itu juga mendiskusikan gol terbaik yang pernah ia cetak, yakni gol solo run melawan Liverpool pada September lalu. “Itu adalah gol terbaik yang pernah saya cetak. Sungguh menakjubkan rasanya dan membuat nama saya disanjung tinggi di tim,” tuturnya.

Sedangkan soal tim terhebat, Martial menyebut Barcelona besutan Pep Guardiola yang mampu memenangkan Liga Champions dua kali pada periode 2008 hingga 2012. “Itulah tim terbaik yang pernah saya lihat. Saya menyukai filosofi mereka. Mereka memiliki pemain terbaik di tiap posisi. Setiap kali melihat mereka bermain, saya selalu ingin bermain sepakbola,” imbuhnya.

Website Taruhan - Martial Akui Tiga Pemain Bintang Yang Jadi Favoritnya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar