Sabtu, 07 November 2015

Website Taruhan - Robben Kini Sedang Fokus Untuk Pulihkan Dirinya

Website Taruhan - Robben Kini Sedang Fokus Untuk Pulihkan Dirinya

Pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben tidak ingin merisikokan kondisi fisiknya dengan langsung bermain untuk Timnas Belanda dalam jeda internasional November ini.



Website Taruhan


Arjen Robben kemungkinan besar tidak akan memenuhi panggilan Danny Blind untuk memperkuat Timnas Belanda dalam laga pertandingan uji coba melawan Wales dan Jerman pada 13 dan 17 November mendatang.

Pemain sayap Bayern Munich itu baru saja pulih dari cedera paha yang ia alami pada 3 September lalu saat melawan Islandia. Blind kemudian langsung memanggilnya ke dalam Timnas untuk jeda internasional November ini. Namun Robben tidak ingin merisikokan kondisi fisiknya yang masih belum fit 100 persen dengan langsung bermain untuk Timnas.

“Kita akan menunggu apakah saya akan bermain bagi Wales dan Jerman. Saya akan mendiskusikan situasi saya ini dengan Bayern, KNVB, dan Danny Blind karena ini adalah hal yang sensitif,” ujar Robben, Kamis (5/11).

“Tujuan utama saya adalah tetap berada dalam kondisi fit sampai jeda musim dingin. Saya ingin bermain lebih sering sehingga bisa stabil. Enam bulan terakhir sungguh buruk. Saya sudah beberapa saat tidak cedera, kemudian cedera, lantas langsung mendapat cedera lagi,” imbuhnya.

Robben yang kini berusia 31 tahun, saat ini berstatus sebagai kapten utama Timnas Belanda dengan sudah mengoleksi 87 caps dan 28 gol.

Website Taruhan - Robben Kini Sedang Fokus Untuk Pulihkan Dirinya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar