Kamis, 12 November 2015

Website Taruhan - Kevin Mirallas Akui Peluang Tinggalkan Everton

Website Taruhan - Kevin Mirallas Akui Peluang Tinggalkan Everton

Kevin Mirallas akan mempertimbangkan masa depannya di Everton pada Januari mendatang jika tidak kunjung diberi kesempatan oleh manajer Roberto Martinez.



Website Taruhan


Striker Everton Kevin Mirallas sedang mempertimbangkan pergi dari Everton pada Januari mendatang setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Pemain internasional Belgia itu berencana pergi meninggalkan klub demi menjaga mimpinya masuk ke dalam tim The Red Devils arahan pelatih Marc Wilmots di Euro 2016 mendatang, dan Mirallas tahu bahwa untuk meraihnya dia harus tampil reguler.

Di musim ini Mirallas baru diandalkan sebagai starter satu kali di Liga Primer Inggris, tepatnya saat laga pembuka melawan Watford.

“Untuk saat ini, saya masih melihat masa depan saya di klub namun jika saya masih berada dalam situasi yang sama pada Januari, maka sesuatu harus terjadi – [saya berencana pindah],” ujarnya kepada HLN Plus.

“Saya belum berbicara dengan agen saya. Saya sepenuhnya berkonsentrasi di Everton. Namun, di sepakbola, Anda terkadang menghadapi situasi yang tidak bisa diprediksi.

“Dalam kaitan dengan tim nasional, saya tetap tenang, karena masih ada beberapa bulan lagi [sampai Euro]. Namun jika situasinya terus seperti ini, saya akan meminta pergi pada Januari karena jika saya tidak bermain, maka itu akan sulit untuk memenangkan sebuah tempat dalam susunan 23 pemain untuk Euro.

“Namun saya kini akan mencoba dengan keras untuk menjadi starter di Everton. Jika saya sukses melakukannya, saya kira tidak akan ada masalah.”

Website Taruhan - Kevin Mirallas Akui Peluang Tinggalkan Everton


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar