Jumat, 20 November 2015

Website Taruhan - Beckham Minta Depay Ambil Inspirasi Dari No. 7

Website Taruhan - Beckham Minta Depay Ambil Inspirasi Dari No. 7

Nomor punggung 7 yang dipakai oleh Memphis Depay saat ini disebut Beckham harusnya bisa membuat sang pemain termotivasi.



Website Taruhan


David Beckham meyakini bahwa No. 7 Manchester United harusnya bisa menginspirasi Memphis Depay dan bukannya malah mengintimidasinya.

Seperti diketahui, sejumlah pemain terbaik dalam sejarah klub pernah mengenakan nomor tersebut, termasuk Eric Cantona, George Best, Cristiano Ronaldo dan Beckham sendiri.

Namun mantan kapten Inggris itu menekankan bahwa ia tidak pernah merasakan tekanan saat memakai nomor keramat tersebut, dan ia kini meminta Depay untuk mengambil insiprasi dari para pemain yang pernah memakainya.

“Saya tidak melihat itu sebagai sebuah intimidasi, saya melihatnya sebagai sebuah kehormatan,” ujar Beckham. “Ketika Anda diberi No. 7, maka tidak penting mengenai siapa yang pernah mengenakannya atau apa yang pernah dicapai pemain itu di masa lalu.

“Pada akhirnya itu merupakan nomor yang spesial namun saya sendiri tidak merasakan adanya tekanan. Itu selalu menjadi sumber inspirasi bagi saya. Itu juga tidak pernah menjadi nomor saya karena itu pernah juga dimiliki George Best, Bryan Robson, Eric Cantona. Satu-satunya alasan saya ingin mengenakan No 7 adalah karena para pemain tersebut.

“Jersey No. 7 tergolong spesial untuk Man United. Selalu demikian dan akan selalu seperti itu.”

Website Taruhan - Beckham Minta Depay Ambil Inspirasi Dari No. 7


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar